Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Respati
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 33 (2016)
Vol. 11 No. 33 (2016)
DOI:
https://doi.org/10.35842/jtir.v11i33
Published:
2017-02-01
COMPUTER ARCHITECTURE DESIGN
PEMANFAATAN PROGRAM ITEMAN 3.0 UNTUK ANALISIS BUTIR SOAL LOMBA CERDAS CERMAT TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TINGKAT SMA SEDERAJAT
Ilham Rais Arvianto
PDF
PENERAPAN MEDIA AJAR TENTANG PROFESI KERJA BERBASIS DEKSTOP MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MOTIVASI BELAJAR UNTUK ANAK-ANAK USIA DINI (STUDI KASUS TK BUDI MULIA II YOGYAKARTA)
Dhani Ariatmanto, Andika Agus Slameto, Mulia Sulistiyono
PDF
PEMETAAN INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) KABUPATEN BANTUL BERBASIS SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Deborah Kurniawati, Erna Hudianti Pujiarini
PDF
APLIKASI SLIDE SOFTWARE UNTUK MENGANALISIS STABILITAS LERENG PADA TAMBANG BATUGAMPING DI DAERAH GUNUNG SUDO KABUPATEN GUNUNGKIDUL
R Andy Erwin Wijaya, Dianto Isnawan
PDF
EVALUASI PENERIMAAN PENGGUNA JOGJABELAJAR.ORG DENGAN PENDEKATAN TAM DI KULON PROGO
Siwi Astuti, Bambang Soedijono, Armadyah Amborowati, Rahmatul Irfan
PDF
PENERAPAN METODE KIPLING DI FASE PRELIMINARY UNTUK MEMBANGUN ENTERPRISE ARCHITECTURE
R Toto Widhi, Wing Wahyu Winarno, Emha Lutfi
PDF
MODEL PENGENALAN KERAJINAN PERAK BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK SD (STUDI KASUS : KERAJINAN TANGAN PERAK YOGYAKARTA)
Sugeng Winardi
PDF
Information
For Authors
Subscription
Login to access subscriber-only resources.